Sabtu, 26 Oktober 2013

id kaskus kena banned

setelah beberapa lama tidak login dan ngaskus. seminggu lalu tiba- tiba teman kasih kabar kalau akun kaskus saya ( nama id saya ihsandonesian ngomong2 ) kena autobanned. saya kira itu cuma candaan saja soalnya aktivitas yang biasa saya lakukan di kaksus paling hanya nyundul FJB ( forum jual beli ) karena kebetulan saya simpan lapak jualan disana. dan kalaupun post di forum jarang sekali ngejunk hal yang tidak berarti.
singkat cerita saat saya login ternyata id saya benar- benar autobanned . dunia serasa hancur ( lebay :P ) . berikut screenshotnya
 
resmilah saya menjadi anak band aka autobanned. disitu tertulis keterangannya kalau saya dibanned karena alasan addicted junker. padahal id itu sudah saya buat dari tahun 2011 dan saat itu saya sedang berstatus kaskus donator. so langsung kontak cs dan moderator yang melakukan banned tapi hasilnya nihil. alhasil saya relakan saja id itu dan membuka lembaran baru dengan membuat id baru. walaupun agak kapok ngaskus lagi. buat yang senasib dengan saya pasti tahu bagaimana rasa nya sudah loyal jadi kaskuser tapi ujung ujungnya jadi anak band. :P
sundul gan. 

11 komentar:

  1. ane juga kena gan..
    gmn solusinya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. satu satunya hanya move on dan bikin id baru lagi gan. hehe

      Hapus
  2. Sy justru sudah 3 kali ganti id selalu kena autobanned ... pantes sekarang ngaskus jd sepi ya gara2 beginian jd pada males gan

    BalasHapus
  3. betul gua juga bingung knp tiba2 kena autobanned alesan nya jg gk jls

    BalasHapus
  4. Ane juga baru aja kena autobanned nih payah..alaesan pasal 8, padahal ane baru aja mulai suka ngaskus masih level nuwbie pulak...

    BalasHapus
  5. Kaskus sampah ngapain juga sedih d ban? Coba googling aja kaskus dan islam. Tar banyak info tuh gan wajah kaskus sebenarnya

    BalasHapus
  6. Kaskus sampah ngapain juga sedih d ban? Coba googling aja kaskus dan islam. Tar banyak info tuh gan wajah kaskus sebenarnya

    BalasHapus
  7. Hahah saya juga anak band kaskus boss. Alasan karna gw flaming boss. Tapi kaga nyesel juga sih, toh yg gw flaming emang IQ jongkok smua. Gaperlu ngaskus lagi boss. Sumber informasi udah bnyk + lebih menarik. FJB juga kaga kepake, udah ada toped, bukalapak better + secure juga.

    Dulu sih iye, kaskus sebagai sarana jual beli online sangat nyaman, forum seru. Skarang yah gitu deh isinya junker oon smua

    BalasHapus
  8. gw juga ngalamin kayak gitu bro, di kaskus sekarang pada ngumpul orang otak bumi datar bro.. kalo mau selamat di kaskus harus sesuai dengan mau mereka postingan2nya...

    parah, pernah mau gw samperin tuh si bangsat mau gw kasusin sekalian , kaskus taik

    BalasHapus
  9. IYA GAN ANE JUGA KENA GAN SEDIH BENER DAH

    INTERIOR PEKANBARU

    BalasHapus
  10. Halah males banget tai pantesan aja Kaskus isinya buzzerp jokowow semua, lah yang oposisi nya aja dibanned semua disana. Post lu harus ngejilat pemerintah, kalo ga ya bakal di ban. Ampas. Mampus aja lah Kaskus makin sepi. Buzzer ngomong kasar sampe ngehina aja aman aman aja giliran kita kita nyenggol dikit langsung diban

    BalasHapus