Kamis, 01 Oktober 2015

Bioskop 21 Slipi Jaya Resmi ditutup



Warga jakarta khususnya yang tinggal di Jakarta Barat pasti pada tau kan Slipi jaya, mall kecil nan legendaris yang lokasinya di jl letjend s parman slipi. Tahu kan? nah kalo bioskopnya tau juga kan? salah satu bioskop 21 dengan harga termurah di Jakarta. Nah saya mau ngasih tau nih kalo mulai tanggal 1 Oktober 2015, Bioskop 21 Slipi jaya yang ada di mall slipi jaya resmi ditutup untuk SELAMANYA. Haha yang biasa nonton disini pasti kecewa berat temasuk saya.

selebaran pemberitahuan di depan x bioskop slipi jaya
Cukup kaget juga sih waktu saya kebetulan lewat sana sama temen rencana mau cek film yang lagi tayang di bioskop Slipi jaya. Ternyata bioskop sudah melompong cuma selebaran itu aja yang terpampang di dinding bagian luar bioskop.

Tanpa alasan yang kurang saya tau ternyata bioskop tsb udah resmi ditutup. kecewa sih, padahal bioskop itu jaraknya deket sama tempat tinggal dan harganya murah kalo dibandingin bioskop bioskop di jakarta yang lainnya. 
Banyak kenangannya sih ini bioskop buat saya, kayaknya buat orang lain juga :|
Yah selamat tinggal bioskop slipi, dengan begini besok besok saya bakal keluarin uang lebih banyak deh kalo mau nonton film. Hehehehe ........

16 komentar:

  1. Iya yah,, kaget juga ditutup, padahal bioskopnya lumyan murah hik hik

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada lagi bioskop murah bro. tinggal buaran di jaktim. LOL

      Hapus
  2. td gue kesana juga kaget + kecewa, pijay banyak dirubahnya

    BalasHapus
  3. Samaaaa. Kalo film indo ngga ada di CL biasanya ada di pijay, dan gw sering nonton disana. Murah banget. Sekarang ditutup, jadi bingung mau nonton film indo. Di CL kan campuran film luar sama indo huhu. Kadang suka ngga ada. Ini aja mau nonton Kakak dan Misterius harus ke Blok M Square yg paling deket.


    nikenrosececiora.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thx for visit. hehe ternyata emang banyak yang kecewa

      Hapus
  4. bner sekali , saya cukup kecewa .. tp kita bs apa dengan keputusan management Bioskop 21 Slipi Jaya. Slamat tinggal Cinema 21 Slipi jaya.. thx buat admin untuk infonya.

    BalasHapus
  5. Kecewa sekali,gw baru nonton sekali padahal di pijay

    BalasHapus
  6. tutup kira2 diganti bioskop lain ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak gan. sejauh ini gak ada gantinya di slipi jaya

      Hapus


  7. Berita Duka Perfilman 2 : konon mulai Rabu 30/9/2015 Slipi Jaya 21 yg merupakan bioskop khusus flm Indonesia akan ditutup krn sewa dinaikkan

    BalasHapus
  8. kata2nya lucu... "TUTUP SELAMANYA" kyknya baru yg kek gini... hahaha

    BalasHapus
  9. ini adalah tempat kenangan indah banget, tempat pertama kali bertemu dengan mantan pacar alias suami, dia karyawan cafe cinema 21 slipi jaya, jadi tempat ini menjadi saksi bertumbuhnya cinta kami, eeeaaaaa bapeerrr

    BalasHapus
  10. FYI sekarang cinema 21 slipi jaya akan diganti dengan CGV Blitz

    BalasHapus
  11. tempat yg banyak kenangan bgt buat w. setiap kali nonton pasti kesitu.

    BalasHapus