Selasa, 06 Januari 2015

kecanduan Clash of Clans yang menyebalkan

Selamat tahun baru 2015 sebelumnya. semoga diberi sisa umur yang bermanfaat :P
Sesuai judulnya, dulu saya agak males sama game online. menurut saya itu hal yang wasting time aka buang buang waktu ( hehe sok sibuk )

sampai suatu waktu booming game online Clash of clans ( COC ) pertengahan tahun kemarin, semua sibuk ( makin sibuk lebih tepatnya ) dengan gadget mereka. yang biasanya nunduk cuma untuk sekedar chatting sambil ngusap-ngusap layar touchscreen mereka berubah jadi melototin sampai berjam - jam. mulai dari temen kerja, temen main, tetangga, sampai sempat saya mergokin tukang ojek main COC sambil ngisi waktu senggang dia ( ini nyata ). tapi tetap saya tidak bergeming
:D lebih tepatnya gak bisa karena handled yang saya pegang nggak mendukung.. hahay
Sampai pertengahan desember 2014 saya beli gadget anroid merek siomay ( nama disamarkan ) , secara paksa teman kerja install COC dengan paksa -___-
" Lu bukan anak laki kalo kagak maen COC" dia bilang begitu

Dengan gitu mau gak mau saya lanjutkan permainan sampai kecanduan dan terbawa alur COC player yang gila. sampai akhirnya ngerti kenapa mereka sering sering cek game terkutuk itu sering sering karena banyak yang harus dibangun. mulai dari upgrade troops, upgrade storage, army , defense dll
Jadi untuk sementara nikmati permainan dan enjoy dulu aja sampai bosan datang dan trend baru muncul. hehe selamat ber COC hati hati kena rampok :D :D

Screenshot COC saya yang masih cupu dan amatir ( baru main sekitar 3 minggu )





1 komentar:

  1. buat kalian semua yg maen coc pasti butuh gem kan? buat beli builder, juga buat boost
    nih gan ane ada cara dapetin 1200 gems COC/(Diamond) Let Get Rich secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah di bawah
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AP56904
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem secara gratis, bisa buat builder, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss…
    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul $10 lebih, duitnya juga gk cuma buat coc, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa dituker steam gift card, facebook gift card, bisa juga dicairin lewat paypal klo mau dituker ke rupiah

    Selamat Mencoba
    Jangan lupa share trik berguna ini ya?

    BalasHapus