Senin, 20 April 2015

Bagaimana kabarnya gerangan engkau mig33 ??


Onomi Fakhai, masih inget sama karakter Migbot diatas? Yup itu adalah karakter maskot aplikasi chatting Mig33 yang populer tahun 2008 - 2011 silam. Dulu saya salah satu pengguna nya dan bisa dapat banyak temen dari sana, yaaah awal perkenalan dengan orang orang dari dunia maya saya mulai dari aplikasi itu. ngomong ngomong bagaimana kabarnya ya aplikasi chatting itu sekarang ditengah gempuran aplikasi aplikasi chatting yang lebih canggih saat ini. Jawabannya aplikasi itu ternyata masih ada kisanak, tapi tampilannya dirombak total dan ganti nama menj
adi "Migme" dan pastinya no more Migbot for sure :(

masih inget tampilan login nya? ini tak jembrengin


chatroom
 Dan inilah tampilan Migme yang baru versi android :

ada Newsfeednya sekarang

profil

kontak. user id saya yang foto profilnya pake seragam sma wkwkw

Setelah saya iseng install Migme yang baru ternyata isinya sudah sepi seperti kuburan. lagipula sekarang sudah bukan waktunya chat chat gak jelas seperti dulu saat masih ABG :D .
Bagaimanapun this old school stuff sudah menemani masa sekolah saya, jadi cukup untuk dikenang saja. saya rasa yang masa sekolahnya tahun 2009 - 2010 pasti sudah akrab sama si Mig ini.
Sampai basobok baliak and get a real life !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar